huaaa.... akhirnya hari ini lewat juga...
senangnya...
seperti yang kita tau teman"...
kita harus susun proker...
capee sih... rapat dr jam 8 pagii pulangnya sore...ato dr siang smp malem...
wah...gila banget dhe...
tapi ini modal kita...jadi harus tetep SEMANGAT!!
walo dlm rapat ad perbedaan argument itu gpp...
yang penting apapun hasilny itu yang terbaik dari kita...
AND... semoga program - program kita di setujui dan terlaksana dengan baik... serta dengan respon yang baik juga...ok"!!!
dan nanti sampe puncaknya...semua berjalan lancar & bring Inovation... AMIIN...
oh iyah nih...
buat tim Debat Inggris TSPC
Selamat yah...menjadi Juara 2 di SMUK 3 cup...
semoga dengan kemenangan ini, bisa jadi motivasi kalian buat lbh baik...
Buat temen" lain mohon dukungannya yah supaya program kita bisa lancar n semua pun senang...
jgn lupa majuin terus Tarakanita dengan berprestasi baik Akademis maupun non Akademis...
Luph TarQ!!!
3/31009Me
Sabtu, 03 Oktober 2009
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar